SERA, Perusahaan Transportasi Indonesia yang Memiliki Layanan Terpercaya

Rasanya sudah tidak asing di telinga kita ketika mendengar kata “lelang”. Mungkin beberapa dari kita memiliki bayangan bahwa proses lelang ada di sebuah ruangan khusus yang mewah, dimana para pesertanya tentu dari orang kaya yang menggunakan baju mahal, dengan jumlah tamu yang terbatas. 

Anda salah! Seiring dengan berkembangnya teknologi, lelang sekarang sudah bisa dilakukan secara online. Dengan lelang online, semua orang pun bisa mengikutinya dan tidak harus datang ke sebuah tempat untuk berkumpul rebutan. Teknologi memang mempermudah segalanya. 

Sebenarnya ada banyak jenis lelang yang dapat diikuti. Tapi sebelum itu, mari kita bahas lebih lengkapnya terkait lelang.

Apa Itu Lelang?

Lelang adalah proses menjual dan membeli barang atau jasa dengan proses tawar menawar dan negosiasi di harga termahal. Biasanya harga yang diberikan dimulai dari harga yang terendah tetapi sudah disesuaikan dengan nilai pasarnya.

Dari sini kita dapat melihat bahwa prosesnya bukan hanya tentang membeli, tetapi tentang menjual. Pelanggan yang akan datang dapat menawarkan harga yang lebih tinggi. Semakin tinggi harga yang seharusnya.

Lelang pun mencakup banyak hal seperti barang antik, lukisan, patung, produk langka, koleksi langka yang memiliki nilai mahal, sebuah barang yang memiliki filosofi yang tinggi, lelang kendaraan, dan masih banyak lagi. Tentunya orang berani menawar harga yang ditawarkan lebih mahal karena mereka pasti memiliki pandangan istimewa terhadap barang yang sedang dilelang tersebut. 

Lalu Bagaimana Prosesnya?

Jika Anda mengikuti pelelangan secara online, Anda hanya perlu membuka websitenya atau aplikasinya. Di dalamnya, Anda dapat mengecek ketersediaan barang apa saja yang sedang dilelang, jadwal pelelangan, dan masih banyak lagi fiturnya. Penawaran pun dapat dilakukan secara online

PT Serasi Autoraya (SERA) mengawali bisnisnya dengan rental kendaraan pada 1986. Seiring waktu berjalan, kini SERA telah menjelma menjadi sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang logistik dan transportasi.

Di bawah PT Astra International, SERA terus memastikan dirinya menjadi perusahaan logistik terbaik dan terpercaya, tidak hanya di dalam namun juga di luar negeri. Terbukti berbagai logistik ekspor-impor global bekerja dengan perusahaan anak perusahaan Astra itu.

Karena tren pasar dan permintaan pelanggan, SERA kini juga tidak hanya mengembangkan bisnis logistik dan transportasi, namun juga penjualan kendaraan bekas, dll. Untuk Anda yang ingin sewa kendaraan juga masih dilayani di sini.

Bekerjasama dengan Serasi Autoraya (SERA) pastinya akan mendapatkan banyak manfaat, dimana manfaat yang lainnya adalah Anda bisa membeli kendaraan dengan sistem lelang.

Sebagai perusahaan terkemuka, SERA kini bekerjasama dengan IBID Balai Lelang Serasi dalam hal pelaksanaan lelang. Melalui proses lelang, Anda bisa mendapatkan berbagai kendaraan roda empat sesuai harga dan selera, termasuk berbagai macam produk otomotif lainnya.

Sebenarnya tujuan dari lelang kendaraan adalah untuk menjual barang dengan cepat. Apalagi jika barang tersebut memiliki nilai yang tinggi atau unik. Tetapi dalam lelang, Anda juga harus cepat. Karena sistemnya siapa cepat, dia dapat. Karena lelang yang dilakukan secara online tentunya memiliki batasan waktu dan peserta yang tidak terbatas. Siapapun dapat ikut menawar. Karena suasana yang kompetitif inilah, banyak orang pun berebut untuk mendapatkannya. 

Akhirnya, SERA tumbuh menjadi perusahaan terdepan dalam melayani jasa logistik dan transportasi. Sejalan dengan perkembangan bisnis dan kebutuhan pasar, SERA akan terus berekspansi untuk pengembangan layanan logistik dan menjadi perusahaan transportasi Indonesia kepercayaan masyarakat.

Di Indonesia, tidak banyak perusahaan logistik yang punya layanan terbaik dengan berbagai kelebihan yang diberikan konsumen. PT Serasi Autoraya adalah contoh sukses perusahaan yang mampu memberikan pelayanan terbaik di bidang logistik dan transportasi sekaligus.