Dapatkan Promo Sunday Funday Saat Rental Mobil di TRAC!

Weekend telah tiba! Ini adalah waktu yang paling ditunggu setelah 5 hari lelah bekerja. Apa rencanamu di hari libur ini? Bagi Anda yang belum memiliki rencana, kami memiliki rekomendasinya untuk Anda. 

Bagaimana jika berekreasi ke Puncak dan menginap disana bersama keluarga atau teman? Seru kan! Lalu apa saja yang perlu disiapkan?

 Yap, tentunya kendaraan!

Jika Anda tidak memiliki kendaraan untuk berangkat ke Puncak, Anda dapat rental mobil Jakarta di TRAC dengan promo yang menarik khusus di hari Minggu. TRAC adalah penyedia jasa sewa kendaraan dari anak perusahaan PT Serasi Autoraya dari keluarga Astra yang sudah terjamin kualitasnya. Astra telah menemani ribuan customer selama puluhan tahun. Kali ini, Astra juga menyediakan jasa layananrental mobil seperti program TRAC ini. 

Mari kita bahas lebih lanjut apa itu promo Sunday Funday.

Sunday Funday Promo 

Promo Agustus selanjutnya adalah Sunday Funday. Ini merupakan layanan rental mobil yang bisa Anda manfaatkan. Dapatkan promo spesial diskon hingga 50% khusus pemakaian dan pengembalian di hari Minggu. Untuk sewa weekdays maupun Sabtu cukup bayar mulai dari Rp100 ribu. Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

  • Periode promo mulai 21 Agustus hingga 30 September 2022
  • Karena promo Sunday Funday namanya, jadi promo ini hanya berlaku untuk pemakaian dan pengembalian di hari Minggu.
  • Pengembalian unit rental mobil di hari Minggu maksimal pukul 19.00
  • TRAC tentunya memiliki layanan supir yang berpengalaman, tetapi untuk promo ini hanya berlaku untuk layanan rental mobil lepas kunci.
  • Biaya extend tergantung unit yang disewa, mulai dari Rp100.000
  • Jika Anda tidak punya waktu untuk mengambil kendaraan yang akan Anda sewa, TRAC memiliki layanan delivery untuk Anda. Ada tambahan biaya pengantaran dan pengembalian jika Anda tak mengambil atau dikembalikan di kantor TRAC.
  • Anda Tidak bisa menggabungkan promo ini dengan promo lain.
  • Rental mobil lepas kunci wajib melalui verifikasi KTP,  SIM A, ID card perusahaan dan email perusahaan yang masih aktif. 
  • Promo hanya berlaku untuk reservasi melalui Reservation Call Center. TRAC memiliki staf yang profesional di bidangnya. Dengan customer service yang sedia 24 jam, siap membantu Anda jika terjadi kendala dan membutuhkan bantuan. 
  • Whatsapp: +62 85876235766. Email: [email protected].
  • Reschedule hanya dapat dilakukan sesuai ketersediaan unit.

Murah banget! Jika Anda bepergian bersama 4 teman Anda, per orangnya hanya butuh membayar mulai dari 50 ribu untuk sewa mobil di TRAC menggunakan promo ini. 

Baca selengkapnya di website resmi TRAC. Selain itu Anda juga dapat menikmati promo lainnya seperti diskon 50%. TRAC menghadirkan promo lain yaitu cashback 50% bila melakukan transaksi menggunakan AstraPay. Promo ini dihadirkan untuk merayakan ulang tahun Astra yang ke-65. Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022 saja. Penyewaan bisa dilakukan melalui TRACtoGo.

Dengan melakukan pembayaran melalui e-wallet AstraPay, nantinya anda bisa mendapatkan promo cashback 50%. Untuk maksimal cashback Rp150 ribu yang berguna untuk transaksi selanjutnya.