Liburan bersama Keluarga Lebih Nyaman karena Sewa Bus Pariwisata di TRAC

TRAC adalah penyedia jasa sewa kendaraan dari anak perusahaan PT Serasi Autoraya dari keluarga Astra yang sudah terjamin kualitasnya. Astra telah menemani ribuan customer selama puluhan tahun. Kali ini, Astra juga menyediakan jasa layanan sewa kendaraan seperti program TRAC ini. 

Tidak hanya sebagai penyedia layanan sewa mobil, TRAC ini juga menjadi salah satu penyedia layanan jasa sewa bus pariwisata yang bisa anda manfaatkan.

Setiap kendaraan dari TRAC selalu dirawat dengan sangat baik mulai dari interior hingga eksterior, sehingga penumpang akan dibuat nyaman. TRAC juga menawarkan berbagai harga dan promosi yang menarik yang bisa Anda gunakan ketika hendak menyewa bus. Dari penjelasan di atas, Anda dapat sewa bus sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda dengan menggunakan promo yang diberikan oleh TRAC.

Salah satu promonya adalah Promo Biskonesia menawarkan sewa bus pariwisata di TRAC dengan diskon hingga 17%. Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk pemesanan selama bulan Agustus & September 2022. Anda bisa menggunakan kode voucher biskonesia45 (untuk sewa Big Bus) dan biskonesia 17 (untuk sewa Medium & Small Bus).

Adapun syarat dan ketentuannya adalah:

  • Promo berlaku untuk reservasi bulan Agustus – September 2022
  • Periode pemakaian Agustus – Desember 2022
  • Promo berlaku untuk semua unit bus kecuali Luxury.
  • Maksimal potongan Rp450.000.
  • Untuk promo ini berlaku melalui aplikasi TRACtoGo yang khusus penjemputannya di Jakarta.
  • Anda bisa melakukan reservasi penjemputan di luar Jakarta secara offline di counter TRAC Bus Jakarta/Surabaya dengan menghubungi Customer Service Assistance Center: 1500009 – 08111979780 (Whatsapp Business). TRAC Bus Service – Jakarta: 021 29835555, TRAC Bus Service – Surabaya: 031 2981999
  • Harga belum termasuk biaya tol parkir dan tiket objek wisata.
  • Reservasi paling lambat H-4 sebelum keberangkatan

Untuk selengkapnya bisa Anda kunjungi website resmi TRAC. Tidak hanya menawarkan paket wisata, TRAC juga menawarkan layanan shuttle, mulai untuk antar jemput karyawan kantor, shuttle residence, transportasi MICE, antar jemput siswa-siswi sekolah, dan lain-lain. 

Anda tidak perlu khawatir tentang fasilitas yang ada di dalam bus. TRAC menawarkan bus yang selalu terawat dengan baik. Interior dibuat nyaman agar penumpang bisa betah saat melakukan perjalanan baik itu perjalanan shuttle ataupun perjalanan jarak jauh untuk wisata.

TRAC juga menyediakan bus yang memiliki standar keamanan utama. Setiap seat memiliki sabuk pengaman. Ada juga palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung APAR (Alat Pemadam Api Ringan). TRAC mempekerjakan pengemudi terlatih dan berpengalaman sehingga akan menunjang keamanan penumpang.

Untuk hiburan, bus dari TRAC juga dilengkapi dengan fasilitas wifi, toilet, LCD TV, pantry, dan perangkat karaoke yang cukup lengkap. Dijamin perjalanan Anda akan menyenangkan dan nyaman.

Kebanyakan orang lebih memilih untuk sewa bus pariwisata dengan tipe Medium bus merupakan bus dengan kapasitas sedang. Ada beberapa pilihan kapasitas mulai dari 18, 23, 29, 32, sampai 35 penumpang. Fasilitas lain mulai dari TV LCD, Audio System, Karaoke, AC, Reclining seat, safety belt, APAR, kotak P3K, palu pemecah kaca, port charger, dan bagasi. Untuk harga sewanya juga beragam mulai dari Rp2,2 juta hingga Rp3,5 juta dengan durasi 12-18 jam tergantung destinasi.

Jangan lewatkan promo lainnya dari TRAC, ikuti terus dengan download aplikasinya di smartphone kesayangan Anda!