MENGAPA HARUS MELAKUKAN PENGADAAN BARANG DAN JASA DI XOOPLY?

Pengadaan barang dan jasa merupakan sebuah hal yang sangat lumrah dan dilakukan secara rutin oleh setiap perusahaan. Tujuan dilakukannya pengadaan barang dan jasa tentu saja untuk melengkapi kebutuhan operasional perusahaan, seperti untuk membantu melakukan perancangan strategi perusahaan, produk perusahaan, alat riset perusahaan, administrasi perusahaan hingga proses distribusi dan pemasaran.

Untuk melakukan pengadaan barang dan jasa, Anda harus mempersiapkan banyak hal mulai melakukan observasi akan kebutuhan barang dan jasa perusahaan hingga melakukan perencanaan anggaran akan kebutuhan pengadaan barang dan jasa.

Anda juga dituntut untuk selalu siap melakukan komparasi perbandingan antar supplier maupun produk. Hal ini ditujukan agar perusahaan Anda bisa mendapatkan kualitas terbaik yang berkaitan dengan operasional perusahaan., seperti sisi efektivitas hingga sisi efisiensi.

Apalagi saat ini kemunculan dunia internet tentunya akan sangat memudahkan Anda dalam mencari segala kebutuhan perusahaan, utamanya dalam hal pengadaan barang dan jasa.

Banyak sekali situs jual beli online dan juga situs pengadaan barang dan jasa yang bermunculan saat ini. Mereka menawarkan harga yang sangat kompetitif tentunya agar Anda bisa mendapatkan harga terbaik untuk barang dan jasa perusahaan Anda.

Xooply merupakan salah satu situs pengadaan barang dan jasa yang menawarkan banyak sekali kebutuhan perusahaan, mulai dari ATK, komputer, perlengkapan elektronik dan masih banyak lagi kategori penawaran lainnya.

Bagi Anda yang belum tahu, Xooply merupakan platform pengadaan barang dan jasa hasil besutan PT. Metranet yang didirikan pada sekitar tahun 2016. Sebelumnya, Xooply bernama UOffice yang pada akhirnya berganti nama menjadi Xooply.

Banyak sekali kelebihan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari Xooply. Mulai dari fitur approval yang memudahkan pihak perusahaan dalam melakukan monitoring setiap transaksi pengadaan barang dan jasa yang dilakukan oleh akun user perwakilan dari perusahaan Anda.

Selanjutnya, situs pengadaan barang dan jasa Xooply juga memiliki sistem pembayaran transparan melalui term of payment (TOP) ataupun direct payment yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Seluruh transaksi yang Anda lakukan di Xooply juga akan tercatat secara rapi dan aman dan siap digunakan untuk laporan perusahaan yang akuntabel. Sehingga catatan ini memiliki nilai yang berharga di mata hukum.

Bagi Anda yang hendak melakukan pengadaan barang dan jasa, segera kunjungi Xooply dan dapatkan beragam keuntungannya!