IPhone 12 mini ditawarkan di Amazon: diskonnya luar biasa

Di dunia – dunia smartphone – sekarang didominasi oleh raksasa, yang terkecil mencoba untuk melawan pukulan demi pukulan. Semacam David melawan Goliath zaman modern, dengan iPhone 12 mini (dan layarnya hanya 5,4 inci) yang tanpa rasa takut menghadapi smartphone dengan layar 6,5 inci ke atas. Dan meskipun diluncurkan lebih dari setahun yang lalu, masih tetap menjadi salah satu smartphone terbaik untuk nilai uang.

Smartphone terkecil dari apel yang digigit kembali ditawarkan di Amazon dengan harga yang tidak mungkin kembali dalam jangka pendek.

Hubungan yang semakin membaik berkat penawaran hari ini dari Amazon. Si kecil dari Apple bisa dibeli, tergantung warnanya (biru, merah, putih, hitam, ungu dan hijau), dengan diskon yang pasti menarik. Promosi yang tidak boleh dilewatkan: ini adalah harga yang sangat dekat dengan minimum historis untuk iPhone 12 mini dan tidak diketahui berapa lama Anda harus menunggu untuk dapat menemukannya lagi di level ini.

Untuk mengetahui secara real time semua penawaran di Amazonkami mengundang Anda untuk berlangganan “saluran penawaran Teknologi” yang kami buka Telegram: untuk melakukannya, cukup klik di sini . Setiap hari Anda akan menerima notifikasi tentang promosi terbaik di smartphone, smartwatch, smart TV, dan puluhan produk hi-tech lainnya di platform e-commerce par excellence.

iPhone 12 mini, fitur dan fungsionalitas

Mirip dalam segala hal dengan “kakak” iPhone 12, mini menonjol karena ukuran layarnya yang kecil. Seperti disebutkan, si kecil dari Apple memiliki layar Super Retina XDR 5,4 inci, panel OLED dengan perlindungan Bright dan Ceramic Shield serbaguna, yang mampu menjamin kinerja visual yang sangat baik di semua kondisi cahaya (bahkan di luar ruangan).

Di dalam bodi aluminium aerospace kami menemukan A14 Bionic SoC yang didukung oleh memori RAM 4 gigabita. Model dalam promosi memiliki ruang penyimpanan 64 gigabyte yang tidak dapat diperluas; jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, kami menyarankan Anda untuk memilih versi 128 gigabyte atau (untuk yang lebih menuntut) 256 gigabyte . Untuk melengkapi lembar data kami menemukan konektivitas seluler 5G dan Wi-Fi 6.

Di bagian belakang, kami menemukan sektor fotografi yang layak untuk kamera tingkat menengah-tinggi. Sistem lensa ganda (dengan sensor 12 megapiksel) memungkinkan Anda mengambil bidikan dengan kualitas mutlak, sedangkan algoritme kecerdasan buatan membantu meningkatkan pembingkaian, kecerahan, dan eksposur gambar. Dengan cara ini akan memungkinkan untuk mengambil foto di malam hari tanpa harus menggunakan peralatan profesional.

Baterai 2.227 mAh , berkat pengoptimalan perangkat keras-perangkat lunak, lebih dari cukup untuk mengakhiri hari tanpa sakit kepala yang parah.

Penawaran iPhone 12 di Amazon: diskon dan harga

Seperti yang sudah disebutkan di awal, diskon pada iPhone 12 mini terkait dengan warna yang Anda pilih. Dimulai dengan diskon 8% dan harga 659 euro untuk model putih dan kemudian naik secara bertahap. Namun untuk semua warna tersedia kemungkinan untuk membayar dalam 5 kali cicilan tanpa bunga dengan layanan yang ditawarkan oleh Amazon; jika opsi tidak tersedia, Anda dapat memilih “Bayar dengan mencicil dengan Cofidis”, yang memberikan kesempatan untuk menunda pembayaran hingga 24 kali angsuran, juga dalam hal ini tanpa bunga. Periode pengembalian diperpanjang hingga 31 Januari 2022.