Harga HP Vivo yang Sangat Terjangkau Dilihat dari Spesifikasinya

 

Harga HP Vivo kali ini sangat cocok di kantong. Karena di BAndrol dengan harga yang cukup murah juga dengan mengusung desain yang mewah beserta spesifikasi yang bagus pula.

1. V21 5G

Handphone Vivo dengan tipe 21 ini menampilkan dua varian yaitu 4G dan cuka 5G yang mana saat ini teknologi 5G ini mulai dikenalkan di Indonesia.  Handphone ini dirilis pada April 2021 yang lalu dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari handphone Vivo V21 4G, hanya saja yang membedakan adalah teknologi jaringan yang sudah upgrade ke 5G memiliki harga Rp5.7 jutaan.

2. Y20s g

Ponsel ini sudah menggunakan sistem Android 11 dan 14 di mana memiliki ukuran layar sebesar 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan sudah mengusung layar IPS LCD hal ini cocok dibandrol dengan harga Rp4 jutaan.

3. Y53s

Berbeda halnya dengan y53 yang pernah muncul sebelumnya kali ini Vivo mengusung desain yang lebih elegan serta kapasitas RAM dan juga penyimpanan internal yang lebih besar pula dan juga memberikan lebar layar sebesar 6,58 inch full HD dengan desain warna yang lebih menawan juga dilengkapi dengan fingerprint di samping kanan Rp3.6 jutaan

4. Y11

Handphone dengan harga yang cukup murah ini sekitar Rp1.4 jutaan ini telah muncul pada 2019 lalu tapi sudah mengusung tipe layar IPS LCD. Serta juga memiliki resolusi kamera sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP dan sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint dan dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar.

5. Y12s

Harga HP Vivo y12 S ini adalah sekitar Rp2.5 jutaan memberikan 2 pilihan warna yaitu biru muda dan juga hitam.  Serta dirilis pada 2020 pada bulan November lalu dengan RAM sebesar 3GB dan juga penyimpanan internal sebesar 32 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan file-file atau foto-foto dan juga video.

Anda bisa menentukan harga HP Vivo berapa yang ingin Anda beli. Jangan hanya melihat harga. Tetapi juga sesuaikan dengan apa yang Anda butuhkan saat ini.